3 Keunggulan Kali Linux Yang Perlu Anda Ketahui


Kali linux adalah versi baru dari backtrack. Tentu saja, ada beberapa perubahan yang ditawarkan. Salah satunya adalah sistem operasi yang digunakan. Kali linux menggunakan sistem operasi yang jauh lebih hebat dari sebelumnya yaitu Debian. Dengan perubahan ini, Kali linux juga menawarkan banyak keunggulan. Keunggulan-keunggulan inilah yang menjadi alasan kenapa anda harus beralih ke Kali linux. Jika anda penasaran dengan apa yang ditawarkan Kali linux, anda bisa menyimak beberapa keunggulan Kali linux berikut ini.

1.    Dukungan ke Perangkat Wireless yang Semakin Luas
Salah satu kelebihan Kali Linux berhubungan dengan perangkat wireless yang didukung. Hal ini sangat penting sehingga kali Linux didesain agar bisa mendukung sebanyak mungkin perangkat wireless. Tentu saja, itu semua harus berjalan dengan baik and benar meskipun dengan wireless yang berbeda-beda. Selain itu, Kali Linux juga kompatible terhadap berbagai perangkat wireless lain seperti USB dan lain sebagainya. Tentu saja, ini merupakan salah satu keunggulan Kali linux yang membuat banyak orang semakin tertarik dengan ini.

2.    Aman Dalam Penggunaan dan Pengembangan
Tidak ada yang meragukan keamanan Kali Linux. Inilah salah satu kehebatan Kali Linux. Bahkan, Kali Linux dapat dikatakan sebagai yang paling aman dalam hal hacking dan networking, dan testing. Itulah mengapa Kali Linux mempunyai jumlah pengguna yang luar biasa banyaknya. Keamanan ini merupakan hasil dari peningkatan yang dilakukan dari versi sebelumnya. Selain itu, Kali Linux juga dikembangkan dalam lingkungan yang aman oleh professional-professional yang terpercaya dan mempunyai komitmen tinggi. Bagaimanapun juga, ini merupakan keunggulan Kali Linux yang perlu anda ketahui.

3.    Dapat dan Mudah Dirubah Secara Keseluruhan
Tidak semua pengguna Kali Linux akan puas dengan desain yang ditawarkan. Itulah kenapa Kali Linux memberikan kebebasan bagi para penggunanya. Kebebasan yang dimaksud adalah bahwa mereka bisa merubah Kali Linux sesuai dengan keinginan mereka sendiri. Tentu saja, ini hanya bisa dilakukan oleh pengguna yang profesional dan sudah berpengalaman. Bagaimanapun juga, keunggulan Kali Linux ini sangat menarik.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "3 Keunggulan Kali Linux Yang Perlu Anda Ketahui"

Back To Top