Cara Install Google Chrome di Kali Rolling


Hey, teman teman kali linux, di artikel ini saya akan memberikan tutorial cara install google chrome di kali linux versi terbaru, yaitu kali linux rolling (kali linux 2016.1)

mengingat google chrome merupakan salah satu browser terbaik yang ada sekarang ini.

langsung saja simak tutorial dari saya:

Pertama download google chrome terlebih dahulu

pilih sesuai dengan versi os yang teman teman pakai, disini saya menggunakan os versi 64bit.

Buka terminal dan pindah ke folder download atau folder dimana teman teman menyimpan master google chrome.

setelah itu jalankan perintah yang ada dibawah ini

dpkg -1 google-chrome-stable_current_and64.deb


Jika anda sudah mengetik perintah dengan benar maka tidak akan terjadi error dan installasi akan berjalan. Tunggu sampai installasi selesai, dan jalankan google chrome nya.



Itu artikel singkat saya untuk cara menginstall google chrome di kali rolling. Untuk artikel mengenai instalasi dan informasi lainnya dapat anda lihat pada artikel lainnya di blog ini. Semoga bermanfaat.

Share :

Facebook Twitter Google+
6 Komentar untuk "Cara Install Google Chrome di Kali Rolling"

Install mozilla di kali rolling dong bro :D

baik akan saya buatkan tutorial nya

Kok ente install nya mulus ya.. ane malah ada error.
terus pas berhasil nginstall, crome gak bisa di run.
kalo maksa di run system error. malah gak bisa buka terminal.

pas di reboot, error booting. harus di fsck manual.

32 bit udah gak bisa install chrome ya bro?

Bisa kok, cara nya sama dengan tutorial.

Back To Top