Cara Menggunakan VPN Kali Linux


Cara Menggunakan VPN Kali Linux - VPN adalah singkatan Virtual Private Network, yaitu sebuah koneksi private melalui jaringan publik atau internet, virtual network berarti jaringan yang terjadi hanya bersifat virtual.. Private yaitu jaringan yang terbentuk bersifat private dimana tidak semua orang bisa mengaksesnya. Berawal dari kekesalan saya karena salah satu web yang ingin saya buka http://hackthissite.org/  di block oleh internet positif -_- saya pun cari beragam cara dari ujung banda aceh sampai tanah papua saya :v saya cari cara agar bisa membuka site tersebut akhir nya saya menemukan cara di youtube dengan menggunakan vpn , oke simak tutorial nya
Cara Menggunakan VPN Kali Linux
Cara Menggunakan VPN Kali Linux
pertama anda harus mendownload account vpn dulu disini saya mempunyai site yang menyediakan account vpn gratis silahkan masuk dulu ke website ini http://www.vpnbook.com/freevpn setelah itu lalu pilih salah satu account disini saya memilih server USA
Cara Menggunakan VPN Kali Linux

setelah itu download dulu account tersebut kalau sudah di download extract dulu file tersebut lalu simpan di directory home biar mudah menginstallnya jika sudah di extract langkah selanjutnya Buka Terminal lalu ketikan  openvpn vpnbook-us1-tcp443.ovpn *sesuaikan dengan account vpn yang kita download disini saya menggunakan Server USA dengan Port 443 bisa diganti account nya sesuai selera

Cara Menggunakan VPN Kali Linux

Setelah itu tekan enter dan akan ada dialog meminta username dan password untuk username dan password nya silahkan dulu lihat di website http://www.vpnbook.com/freevpn 

Cara Menggunakan VPN Kali Linux

kembali lagi ke terminal lalu masukan username dan password yang tertera di website Vpnbook password nya berganti ganti setiap hari jadi kalau mau menggunakan vpn lihat dulu password nya di website Vpnbook 

Cara Menggunakan VPN Kali Linux

jika sudah connect maka akan ada tulisan Initialization Sequence Completed berarti kita sudah terkoneksi ke jaringan vpn coba kita test ip di http://whatismyipaddress.com/ jika ip kita berasal dari luar berarti sudah connect 


haha liat alamat ip kita ada di Virginia USA :v berarti sudah connect ke vpn wkwkkw sekian dulu tutorial dari saya vpn ini membuat identitas kita di internet jadi aman dan juga kita bisa membuka website yang asalnya di block oleh ISP indonesia asal jangan buka yang enggak enggak ya hehehe sekian dan
Terimakasih

Share :

Facebook Twitter Google+
9 Komentar untuk "Cara Menggunakan VPN Kali Linux"

request gan cara connect via softether client. ane mentok di routingnya. thanks

Jadi fungsi vpn tuh, buat ubah ip address kita ya sob? (y)

kalo mau logout gaman bang/ disconect ovpn..???

pake anonymox aja udh cukup kok

Hackthissite , pas saya buka kok gk ke blok?

knp harus repot pake gituan bang.. kan ada add-ons browser seperti anonymox, hotspot shield, vpn proxy dan kawan-kawan sejenisnya. Emang apa sih bedanya pake add-ons sama cara yang ada di artikel ini bang. Mohon penjelasannya, msh newbieeeee

Back To Top