Website KPAI Kena Hack!


Belakangan ini saya mendengar kabar bahwa KPAI dan Kemendikbud akan memblokir beberapa game online, saya hanya tahu sekilas dan tidak terlalu mengetahui kronologis nya, sampai hal itu benar - benar sudah dilakukan.

Namun seperti nya ada beberapa kalangan yang tidak setuju dengan hal ini, jujur saya juga kurang setuju, karena saya juga seorang gamer.

Menurut saya sendiri game itu tidak lah bermasalah karena di setiap game sudah dilampiri batasan - batasan usia, lebih jelas nya bisa dilihat pada gambar di bawah.
Website KPAI di retas

Pasti banyak orang yang memiliki pertanyaan sama dengan saya, kenapa diblokir atau dihapus?
karena mengandung kekerasan dan hal negatif lainnya? kita kembalikan kepada rating, setiap game sudah diberi kan rating usia oleh masing - masing developer nya. Game dengan rating usia yang remaja keatas nya tentu tidak layak dimainkan oleh umur dibawah nya. Yang jadi permasalahan nya selama ini adalah kita tidak peduli dengan rating usia yang ada pada setiap game, itu yang membuat beberapa kalangan tidak setuju.

Kita kembali pada judul, singkat cerita subuh ini saya sedang ada keperluan dengan orang jadi harus online melalui facebook, pada timeline saya, saya melihat postingan dari seorang teman yang mengatakan bahwa website KPAI telah di retas, karena penasaran saya langsung cek http://kpai.go.id dan ternyata benar bahwa website tersebut sudah diretas, saya tidak tahu siapa mereka, tetapi saya sedikit senang membaca pesan yang mereka sampaikan "Zuhahaha.. You're drunk?
Fix ur sec first b4 talking about game" setidak nya itu lah pesan yang di tinggalkan oleh para hacker.
Game Rating.

Game adalah untuk hiburan, tetapi bukan berarti kita bisa main semua game dengan bebas, saya setuju dengan KPAI dan Kemendikbud tentang bermain game yang berlebihan akan berakibat negatif untuk anak - anak, Ingat bermain game yang berlebihan yang saya maksud, tetapi disisi lain saya sendiri tidak setuju dengan pemblokiran atau penghapusan beberapa game, karena saya pemain dalam beberapa list game yang ada dan semua itu tidak berpengaruh terhadap pekerjaan saya.

Inti nya adalah, Game adalah hiburan Just Enjoy it, tetapi kita harus paham juga tentang rating usia pada game, jadi kita tidak bisa hanya mengatakan "Game ini negatif, Hapus!" karena ada beberapa orang yang benar - benar tau apa itu GAME, karena jika di tekumi GAME sendiri juga bisa menjadi penghasilan.

Untuk orang tua, tugas kalian bukan untuk melarang anak untuk bermain game tetapi mengawasi mereka, game apa yang sesuai dengan umur anak anda sekarang.

Finally, Saya sering bermain GAME dan tidak ada masalah dengan itu, justru GAME bisa menjadi penghilang bosan bagi saya.

Thankyou.

Share :

Facebook Twitter Google+
7 Komentar untuk "Website KPAI Kena Hack!"

Yth.

Terkait peretasan situh kpai. Site ini akan menjadi site yang pertama kami usut.

Dikarenaka site yang pertama membuat berita.

Kadang hal seperti ini harus dilakukan untuk menyadarkan instansi ini bahwa peraturan mereka sudah terlalu... Mengekang.

WADUH HEKEL NYA AJIB :V BERANI SEKALI DIA :V DI PENJARA BARU TAU RASA, SITUS NEGARA DI HEKEL :3 BOCAH GILA :V

penentangan keras terhadap sikap pemerintah , damai sajalah .
tindak mereka yang boca / anak - anak yang bermain game berlebihan , gimana nasib mereka yang dewasa yang suka dan butuh hiburan game ??

seperti yang sudah saya informasikan diatas, saya mendapat kabar ini dari facebook.

selengkap nya bisa lihat disini : https://www.facebook.com/slamet.wido2/posts/1187362014649653?comment_id=1187607637958424&notif_t=feed_comment_reply&notif_id=1462145124142529

Sekarang, KPAI udah di fix gan -_-
hack back atau ambil alih tuh web -_- bantu gan

hahaha,,, memang terbaik lah untuk anak muda indonesia he

Back To Top